Lanjut ke konten

Terbaik & Terbesar

Januari 29, 2009

Guru terbaik adalah pengalaman

Warisan terbaik adalah kebiasaan baik

Rekreasi terbaik adalah bekerja

Hikmat terbaik adalah Takut akan Tuhan

Musibah terbesar adalah keputusasaan

Keberanian terbesar adalah kesabaran

Misteri terbesar adalah kematian

Kehormatan terbesar adalah kesetiaan

Sumbangan terbesar adalah berpartisipasi

Harta keluarga terbesar adalah anak yang berbakti

Harta negara yang terbesar adalah pejabat yang setia & jujur

Dosa terbesar adalah penyangkalan dan ketakutan

Modal terbesar adalah kemandirian

Kasih terbesar adalah pengorbanan

Karunia terbesar adalah Keselamatan.

 

easter sinurat

6 Komentar leave one →
  1. Januari 29, 2009 8:26 pm

    Kalau boleh saya tambahkan,
    Kebodohan terbesar adalah tidak tahu apa yang tidak tahu, ya kan? 🙂

    *Ya…betul Lae, saya memang tidak tahu apa yang tidak tahu itu karena memang saya tidak tahu dan saya sendiri tidak tahu apakah saya tidak tahu….bingung kan Lae? Apalagi aku! :D*

  2. Januari 30, 2009 3:58 pm

    Olah-raga terbaik adalah bertani.
    Sekali ngangkat ada hasilnya….
    Tak perlu import sepeda jalan ditempat…
    Mari ke sawah…
    *Bukan naik/masuk lobang japang ya pak? Capek dech 😀*

  3. Januari 31, 2009 1:48 pm

    “Harta negara yang terbesar adalah pejabat yang setia & jujur”

    ini dia yang susah dicari.. 😀

    *Harapan kami kepada kalian yang masih muda2 inilah. Ayo…kalau bukan sekarang..kapan lagi?*

  4. goklas sinurat permalink
    Februari 4, 2009 6:05 pm

    SUKU BANGSA TERMAJU ADALAH SUKU BATAK…
    ORANG YANG TIADA DUANYA ADALAH SUKU BATAK…
    santabi lae ai ase do maksud muna easter sinurat i?? siapa tau boi masi tandaan ba???

    *Bah muruk ma annon halak Israel, ttg Easter hukrm via email*

  5. Tamin Jonner Simatupang permalink
    Februari 23, 2009 10:58 am

    Horas,….tolong bantu saya medapatkan terjemahan nilai-nilai ke 15 dimaksud diatas. mauliate.

    *Baca dan renungkan Alkitab, saya pikir itu yg paling tepat karena kalau ditulis terjemahannya per item paanjjaaaang 😀*

  6. Februari 10, 2010 10:22 pm

    Tuan Eston yang baik, tidak etis rasanya kalau kita mengutip nasihat orang tanpa mencantumkan sumbernya. Petikan nasihat itu kalau tidak salah dari Imam Ali Bin Abi Thalib, salah satu tokoh utama di Islam, bukan begitu? Maaf, saya hanya ingin sekedar menambahkan. Salam hangat.

Tinggalkan komentar