Skip to content

Tahukah Anda ?

Februari 1, 2009

1. Tahukah Anda kalau  orang  yang  kelihatan  begitu  tegar hatinya,       adalah   orang   yang   sangat   lemah  dan   butuh pertolongan ?

2. Tahukah Anda kalau orang yang menghabiskan waktunya untuk melindungi orang lain adalah justru orang yang sangat butuh seseorang untuk melindungi?

3. Tahukan Anda kalau tiga hal yang paling sulit untuk diungkapkan adalah Aku Cinta Kamu, Maaf dan Tolong Aku? 

4. Tahukah Anda kalau orang yang suka berpakaian  warna merah lebih yakin kepada dirinya sendiri ?

5. Tahukan Anda kalau orang yang suka berpakaian warna kuning adalah orang yang menikmati kecantikannya sendiri?

6. Tahukah Anda kalau orang yang suka berpakaian warna hitam adalah orang yang ingin tidak diperhatikan dan butuh bantuan dan pertolongan anda ? 

7. Tahukah Anda kalau  anda  menolong  seseorang,  pertolongan tersebut dikembalikan dua kali lipat ?

8. Tahukah Anda  bahwa lebih mudah  mengatakan  perasaan  Anda dalam tulisan dibandingkan dengan mengatakan kepada seseorang secara langsung ?

9. Tahukan Anda   kalau untuk mengatakan hal no. 8 lebih bernilai saat Anda mengatakannya dihadapan orang tersebut?

10. Tahukan Anda kalau anda memohon sesuatu dengan keyakinan, keinginan anda tersebut pasti dikabulkan ?

11. Tahukah Anda bahwa Anda dapat  mewujudkan impian Anda, seperti jatuh cinta, menjadi kaya, selalu sehat, jika Anda memintanya dengan keyakinan dan jika Anda benar-benar tahu, Anda akan terkejut dengan apa yang bisa anda lakukan ! 

Tapi jangan percaya semua yang saya katakan, sebelum Anda mencobanya sendiri !!!

Jika Anda tahu seseorang yang benar-benar butuh sesuatu seperti yang saya sebutkan diatas, dan Anda tahu Anda bisa menolongnya, Anda akan melihat bahwa pertolongan tersebut akan dikembalikan dua kali lipat.

Dan ingatlah….Lebih Baik Memberi Daripada Menerima !

 

easter sinurat

19 Komentar leave one →
  1. Februari 1, 2009 11:26 am

    saya #8

  2. Februari 1, 2009 11:38 pm

    Hmm..saya tertarik tulisan No. 10.😉

  3. Februari 2, 2009 11:39 am

    Klo aku lae…. semua aja yaaa

    *OK Lae, langsung bungkus :D*

  4. Februari 2, 2009 12:09 pm

    Iya, saya tahu kang ….🙂

    *Iya, saya juga Rindu dengan PDKT atau dibalik juga bisa PDKT dengan Rindu😀*

  5. Februari 2, 2009 12:21 pm

    Koq semuanya dengan pesanan masing2 ya?😀

  6. Februari 2, 2009 2:52 pm

    no. 10 ketika kita meminta sudah sepantasnya kita yakin adanya Tuhan Yang Maha Pemberi, tapi perlu diingat terkadang balasan dari Tuhan tidak langsung kita terima didunia ada yang ditunda yaitu diakhirat kelak

    *Mmmm….setuju!, yakin dulu ada TYME baru minta. Makasih kunjungannya, Mbak!*

  7. Februari 2, 2009 3:12 pm

    Tahukah Anda….
    bahwa postingan ini inspiring…
    ya sekarang baru
    saya tahu…..
    horas Lae……
    baenma 🙂

    *OK-lah Lae, hugoyang pe!😀*

  8. Februari 2, 2009 3:39 pm

    setau aku, kloyg suka warna merah, orangnya GARANG, BUAS, dan BRINGAS..hahhaa

    *Itu dulu…sebelum ada fasilitas blog gratis😀*

  9. Februari 2, 2009 7:00 pm

    saya pesan nasi goreng deh🙂

    *Okay deh….aku buatkan yang special ya! :)*

  10. lunamyalagibete permalink
    Februari 2, 2009 8:47 pm

    kalo saya pesan mi goreng dehhhhh ha,,ha,,ha,,

    *Inilah kalau LUNAMYALAGIBETE, bingung pesan nasi goreng dimana hahaha*

  11. Februari 2, 2009 9:43 pm

    3. Tahukan Anda kalau tiga hal yang paling sulit untuk diungkapkan adalah Aku Cinta Kamu, Maaf dan Tolong Aku?

    menurut aku, sepertinya perlu di tambahkan 1 kata lagi … yaitu “Terimakasih”

    kalau tidah salah hitung, sebelum aku ada 9 komentar (minus By: estonhasiant on) … Berarti aku adalah orang yang kesepuluh orang yang lupa atau alpa untuk mengucapkan “terimakasih” utk artikel/ posting yang sangat inspiring ini ( spt kata mikekono)

    *Oh..iya, sering kita lupakan ya?. Terimakasih :D*

  12. Februari 2, 2009 11:35 pm

    Laperrr bgt nih. Kok nasi gorengnya blom dateng2 yah? duh dari jam 7 sampe jam 11. ya ampunnn…

    *Itulah Mer…kusuruh bidadari mengantar pesananmu, tapi dia buru2 balik lagi dan bilang, ‘koq bidadari disuruh ngantar ke bidadari?’*

  13. Februari 3, 2009 1:25 am

    gimana kalo saya menyanyi saja….temani siapa yang mau makan sambil petik gitar…. ngamen…eh..bukan..bukan maksudnya NGOMEN tari.

    *Lho!, mana komennya Bapak?🙂*

  14. hendryslv permalink
    Februari 3, 2009 12:01 pm

    he2e….

    tahukan anda klu, 1+1 bisa jadi 1 milyar bahkan 1 triyun..!!
    * jika 1 nya itu kita, dan 1 lagi Tuhan yang menyertai kita.
    *Yah..tidak ada yang mustahil dihadapan Tuhan*

  15. Rumahorbo permalink
    Februari 4, 2009 11:50 am

    Saya baru tau lae,,, Horas ma.

    *Bah…Iiiidoo?, on do pe huboto i Lae!😀*

  16. Desy Pardede permalink
    Februari 5, 2009 6:55 pm

    Kalo aku no. 3 dan no 8

    Bahen jo deskripsina da ito…!:D

    *Contoh nyata di rumatangga ni halak hita Batak tarlumobi (Santabi di angka dongan molo so setuju hamu, pandapothu ma jolo on sian pengamatanku*
    No. 3.
    1. Aku Cinta Kamu, jarang do on binege di rt ni halak hita bahkan nang di tingki pacaran pe. Antar bangkol do pamangan mandok on, jala molo tung di dok pe tu parsondukna manang sebalikna kadang gabe asing do hata na ro, “Nungnga be da…cinta-cinta mi, na tulus-tulus i ma” ninna na deba do binege. Jala tingki masa pacaran pe, tulus do niat mandok tu na tinodo ni roha, alai tanggapan na ro alang hira na maila do binereng..Jala molo di RT antar na maol do mandok misalna tu amantana/inantana dung mulak karejo, “Hallo Pak/Ma, apa khabar..cape’ ya. Pa/Ma, Aku mencintaimu!”.
    Bahkan antara ortu dgn anak juga sering ini tidak kita biasakan.
    2. Maaf, contoh gampang iklan teh celup Sari Wangi, mungkin klo si istri bilang, “Maaf ya Pak menggangu, kran air kita itu rusak lho Pak, betulin dong..biar Mama bisa cuci piring” Saya yakin si suami pasti mau dan si istri tidak perlu repot bikin teh manis dulu…:D
    3. Tolong Aku, sama dengan Maaf dalam kasus ini. Kadang na binereng antar songonon ma situasina, Ala lagi maneteki inanta disuru ma amantana mambuat sesuatu tu kamar mandi, “Bapak Anu, ambilkan dulu ikat rambutku tinggal di kamar mandi”, dung sahat amanta i tu kamar mandi digorahon inanta ima muse, “Bapak Anu sekalian ma laos cucihon piring dohot kain na di kamar mandi i ate?”:D. Coba kalau diawali dengan kata “Tolong”, angka amanta i pe ra dang laho manjua i ate?
    No. 8
    Saya nggak perlu jelaskan ke Ito langsung ku link aja disini dan disini.:D

  17. Rumahorbo permalink
    Februari 9, 2009 6:01 pm

    olobolo, hubatuan ma baen cinta-cinta mi, nabiasa biasanaima, daripada mesra begeon hape satokinnai marsitoparan, awalna papi.., mami.., hape 5 menit kemudian pak…, puk…, sampe bogem inanta i, marsalaon bohina.
    *Hwahahaa…gabe sai hira panaombosan Lae :D*

  18. Februari 10, 2009 10:00 am

    Esss dahhhh…. anggo ito Eston on manian bah.
    Sek malo patorangkon sahat tu akar2 nai…
    Sotung na pengalaman pribadi do nuaeng on, ninna rohangku mai..!😀

    *Hehehe…unang pola paboa2 ito, “dison ma i sude” (sambil mengelus dada)*

  19. Februari 10, 2009 7:10 pm

    horas lae…tks atas postingannya…
    akhirnya “aku jadi tahu”…

    horas,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

    *Mauliate Lae, dikunjungan ni Lae (selalu)*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: