Skip to content

Ucapan Natal paling Singkat

Desember 9, 2008

mat-natal

23 Komentar leave one →
  1. adalrico permalink
    Desember 9, 2008 1:52 pm

    selamat natal juga bang

  2. Desember 9, 2008 2:26 pm

    Bah, ai naung Ari Pesta do hape?
    Ndang manuhor baju Ari Pesta dope au boooo…..!

    *Molo hita angka na ‘ganteng’ (narsis kale..) dohot na uli on ndang pola haru porlu be ito (hot nama na dijabu i), songon dia pe tapakke tong do bagak ai nungnga bagak hian gantunganna :D*

  3. G. Meha permalink
    Desember 10, 2008 10:55 am

    Met Natal lae Eston, Adalrico, Inangbao br. Pardede; tu saluhutna tahe na mebat tu blog on.
    Horas.

    *Mauliate Lae !
    @ Ito Desy : adong hape amang bao
    *

  4. Desember 10, 2008 6:56 pm

    Selamat Ari Natal ma tutu di hita sude.
    Gok dame sian asi dohot holong ni roha ni Tuhanta Yesus, songgop tu hita sasude jala lam tamba haporseaonta, Amen.

    *Mauliate Katua!*

  5. Desember 10, 2008 8:07 pm

    Ai minggu Advent dope saonari, jadi “Selamat Advent” ma di hita sudena.
    Ucapan Selamat Natal menyusul ma ate, tariiik mang.

    *Ndang tar-tariiik be mang…!, Ai so ise, nungnga boi be tamulai mandok selamat Natal holan jumpa bulan des, asa unang lupa manuhor baju baru!*

  6. Rian Xavier permalink
    Desember 11, 2008 9:52 am

    Selamat natal ^^

    *Jawaban paling singkat : sma2*

  7. Desember 11, 2008 10:41 am

    @ Hiras T.H. Purba

    Toho doi pariban, dang ari pesta dope tahe saonnari.
    Ai gaba-gaba pe so pinasang dope dijabu. Kambang layang dohot hassang tojen pe so nigoreng dope.

    Ito Eston, songon na kren foto ni pariban on akke?
    Wajah segitiga pake kaca mata muse. Hehehe
    Btw, foto ni ompung ni ise so na dipajang di blog on ito? Molo manat huparrohahon, olo do mekkel sahalak au… wakakakkkk….

    *Nungnga tong tarlambat annon ito Desy on, sadihari be pajaithononna kebaya na baru i annon.
    Dung di SBY ibana gabe songoni foto na ito, anggo rap sian huta hami na ujui dang songoninon i, dang huboto sungkot didia nuaeng i, Naeng sungkunon tu http://rapmengkel.com dohot http://lapotimus.wordpress.com, segan iba, dokhonon tu Lae i annon laos so ro be annon mamereng iba tu son…
    :D*

  8. Desember 11, 2008 6:27 pm

    hehe! selamat natal pak !

    *sma2 dek*

  9. Desember 12, 2008 11:05 am

    lama lagi kok
    but, oke..
    met natallah dari okta sihotang馃榾

    *OK-lah :D*

  10. Desember 12, 2008 1:07 pm

    selamat [menjelang] natal..hehehehe..

    horas,

    bonar
    http”//sihotang407.wordpress.com

  11. Desember 12, 2008 5:07 pm

    hehe,, makasih pak kalo gitu..*jadi terharu…

    semoga natal tahun ni berkesan pak !
    hehe,

    *Ya dek, harapan saya juga seperti itu, biarlah ucapan dan jawabannya singkat/simpel, maknanya yang luas kiranya ada dalam hati dan kehidupan kita sehari-hari thdp sesama manusia terlebih kepada-Nya. Amin*

  12. Rian Xavier permalink
    Desember 12, 2008 7:08 pm

    Hehe jawabnya singkat juga. Btw ini mas kok. Hehehe. Namanya kayak cewek ya punya gw. –a

  13. Desember 12, 2008 7:10 pm

    Selamat menyambut Natal !

    Unang lupa akka na di huta .

    *Sama2 Lae, molo so mulak unang lupa manjaha “Doa Tahun Baru*

  14. Desember 13, 2008 11:30 am

    selamat natal dan tahun baru

    *Sama2*

  15. Desember 13, 2008 3:06 pm

    Sebener-nya..sih, masih suasana ADVEN. Tapi…’dah banyak warga Kristiani yang merayakan NATAL. Bahkan ada yang sudah merayakan-nya pada akhir November. Gak pa2lah. Niat baik dengan hati tulus…itu yang perlu.
    Kami juga mengucapkan “SELAMAT ADVEN – SELAMAT NATAL”. Boeat bang Eston, juga semua penghuni blog ini.
    Damai di bumi…damai di hati…PEACE! 馃檪

    *Mauliate Katua!*

  16. Desember 13, 2008 11:52 pm

    Peace…….馃檪

    *Rupanya masih ada juga yang lebih simpel ya? Thanx u’ semuanya*

  17. Desember 15, 2008 11:00 am

    Selamat hari Natal, Tulang.

    Tubu Tuhan ta, inilah yang menjadi renungan bagi kita. Janganlah sampai Tu butuhan ta.

    Sintanauli adalah segerombolan petani dipinggiran kota Pematangsiantar yang megap-megap dengan tekanan dari kiri-kanan juga dari atas. Bersuara secara terorganiser dalam blog Sintanauli membicarakan hal-hal intern. Mencoba connect ke otoritas, hanya mendapat ‘baga-baga pasonang roha ni naloahon’ dan kini laris manis untuk menjadi ‘obyek’ pilkada. Pada akhirnya sampai pada kesimpulan ‘ula dainang ma gadong asa denggan hangoluanmu’ itulah Taradigadingdangdong tempat untuk mengurangi gagap teknologi, menatap dunia, melihat lingkungan, menggapai cita-cita sekaligus tempat berceloteh apapun dalam konteks ekstern. Sintanauli = Taradigading.
    Horas Tulang!!

    *Mauliate Sintanauli=Taradigading, setelah Pilkada apapun hasilnya kita tetap berharap ‘angka nauli’ sesuai namanya ‘Sintanauli”, cepat atau lambat perobahan itu pasti datang.*

  18. Desember 16, 2008 10:45 am

    singkat tp sarat makna
    ‘Mat Natal juga lae馃檪
    *Maksud saya juga begitu Lae, nanti kubuat panjang2 jadi kata2nya yg diperhatikan padahal yg kita inginkan makna dari Natal itu sendiri yg penting. Horas jala Selamat menyambut Natal dan Tahun Baru*

  19. samiecakep permalink
    Desember 17, 2008 10:30 pm

    ah bisa aja nih tulang hehe

    *Sami si Petualang…….
    sama2 Sianturi panggil tulang…..*

  20. meta permalink
    Desember 19, 2008 7:12 am

    Met Menyambut Natal Buat qta smua
    khususnya bwt penghuni blog ini
    sapa pun orangnya.
    qu ga sengaja masuk k blog ni
    dan ternyata halak kita do hape.
    Ha…ha….ha…
    *Bah..halak kita juga rupanya, Meta ‘nama’ yg cukup terkenal di WordPress untuk menuntun blogger. Salam kenal dan Met nyambut Natal jg*

  21. alisyah permalink
    Desember 20, 2008 6:03 pm

    selamat merayakan hari Natal buat semua penduduk dunia (khususnya Indonesia, terkhusus lagi para blogger) yang merayakannya

    all the best for you.

    *Terimakasih*

  22. Desember 21, 2008 7:56 pm

    Selamat natal buat semuanya…

    God Bless always…

    *Terimakasih*

  23. Desember 24, 2008 12:15 pm

    Ito, selamat Hari Natal dan Happy Birthday. Sehat selalu dan Tuhan memberkati.
    Maafin ane yee, sape tau ade perkataan ane yang kurang berkenan… hehehe

    Maaf buru2 alana naeng marsasak jo au tu salon, naeng marayat-ayat annon di gareja bah…. wakakakkkkk

    *Kadonya mana to!*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: