Skip to content

Pesawat “Siluman”

Desember 1, 2008

Ini gambar pesawat ‘siluman’  yang aneh dan tidak nyata :  

angsa-merayap

Angsa Kekenyangan

Pesawat 'Tengkat'

Pesawat 'Tengkat'

(PM) Pendek Mokmok

(PM) Pendek Mokmok

Goa Terbang

Goa Terbang

Si - Dua Ulu

Si - Dua Ulu

12 Komentar leave one →
  1. Desember 1, 2008 8:35 pm

    Yg paling lucu yg pertama menyerupai angsa…
    Apakah ini nyata atau tidak?

    *Angsa kekenyangan tentu nggak bisa terbang, pesawat terbang tidak bisa terbang tentu bukan pesawat terbang…bingung? saya juga Helda, bingung dengan kalimatku…lg ‘cumi’😀*

  2. Rumahorbo permalink
    Desember 2, 2008 9:23 am

    Lae,,, Hira angsa na di Pasir ni Muara i, mangalului ikan jair namerung. hahaha

    *Nungnga maol luluan pasir di Muara Nauli nuaeng Lae, holan ambar nama, bereng ma foto na di Muara Nauli i alai molo dengke jahir namerung/hurison dang adong be ra, alana nungnga diganti ibu Megawati SP na ujui tingki nasida gabe Presiden dengan ikan aha do tahe goarni i ?. Molo mulak Lae goreng sian huta haduan da? paboa tu ahu unang mansyur ate?. Alai molo so mulak Lae jaha ma Doa Tahun Baru ate?*

  3. Desy Pardede permalink
    Desember 3, 2008 8:54 pm

    Ohh, anggo pesawat na paling atas, sossok mai antong tu par Muara, alana boi doi landing di tao muara na uli i, pintor marlange ma entok i….

    *Memang ido tujuanna ito, asalma unang pa butong hu entok na i asa boi habang, ianggo tong do annon marlange, tumagon ma iba marsolu-solu tagelleng. Mago arsak di kunjungan ni ito bah..!*

  4. bagoesto permalink
    Desember 9, 2008 4:48 pm

    🙂

    *Judulnya : Komentar tersingkat sedunia…hahaha*

  5. j,bles permalink
    April 6, 2009 6:10 pm

    pesawat yang awal tuh gmana y cara buat perutnya koq gendut g2, padahal setauku kan badane gak gemuk, emange tuh pesawat angkatan tahun brp y????

  6. erik purba permalink
    Juli 24, 2009 3:56 pm

    Ha ha ha,memang nalucu maattong pesawat angsai cocok doi tutu lae tumuara baru marlange maattong sahat tubakkara.alai nipinamai ate lae.

  7. dwexelek permalink
    September 16, 2009 12:17 pm

    kok kerends semua to pesawatnya yang ‘si-dua ulu’ paling kerend

    *Memang…sidua-ulu itu mengasyikkan*

  8. ateng permalink
    September 18, 2009 1:11 pm

    akan lebih lucu lo jatuh

  9. eko budi permalink
    September 22, 2009 11:00 am

    KOK GAK GAJAH TERBANG AJA YAAA

    *Krn menurut fakta, hewan berkaki 4 yg tdk bisa melompat adalah Gajah, apalagi terbang? Hehe*

  10. Oktober 17, 2009 1:20 pm

    WOY AD2 AJ YANG EDIT masa ad pesawat kaya gt ,kalo ad jg boing berapa
    OR
    AIRBUS AP 🙂

  11. Juli 6, 2010 9:50 am

    aku beli pesawat bitu

  12. hahn permalink
    Desember 20, 2011 4:39 pm

    Hahahahaha…
    lucu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: