Skip to content

Siapa Yg Pertama Mendarat di Bulan?

Januari 22, 2009

Benarkah Neil Armstrong manusia pertama yang mendarat di bulan?

nasa1

Dari  foto-foto tentang peristiwa pendaratan Neil di Bulan yang disimpan secara rahasia oleh Badan Antariksa Amerika (NASA), terungkap bahwa ternyata telah ada orang lain yang lebih dulu mendarat di Bulan. Mari kita simak foto tsb nasa2

Pantas selama ini selalu disebutkan:

Astronot Neil Armstrong and Edwin Aldrin mendarat dengan SELAMAT di bulan.

e@ster sinurat

About these ads
34 Komentar leave one →
  1. Januari 24, 2009 12:03 am

    bang, koq gak ada gambarnya nih?

    *Masalah koneksi internet mungkin bos, sering jg mengalami hal spt itu*

  2. Januari 26, 2009 8:00 pm

    Gambar Neil Armstrong dan Edwin Aldrin-nya mana itoooo??? Capek kalipun aku nungguin.. !

    Antong molo songoni do, “AU DO NA PARJOLO SONGGOP DI BULAN”
    Gabe hu ingot ende ni si Jack Marpaung Trio Lasidos na marjudul “SHERLY”

    ***Ito Eston… molo masihol ho di auuuuu….
    Ito Eston… Berengma bulan disi do au….*** Wakakkkkk

    *Eeee..Ito, molo masihol ho di au, ndang boi berengon mu ahu di bulan i ai lagi gerhana…*

  3. goklas sinurat permalink
    Januari 28, 2009 5:07 pm

    berarti guru2 yang ngajar selama ini udah salah ia????
    jadi harus ganti dong kurikulum 2009 ini bos?????
    alai nunga di boto partoba be na so neil parjolo mendarat di bulan????

    salam kenal ma ate kawan????

    *Unang pola taganti kurikulum na i, gabe repot annon dilului Depdiknas au. Salam kenal juga Lae, mauliate kunjungan dohot komentar sian Lae. Horas*

  4. Januari 29, 2009 8:46 am

    Selamat apa Selamet….ayo…

    *Kalau akte kelahiran Selamat, panggilannya diluar angkasa..Selamet :D*

  5. Rumahorbo permalink
    Februari 9, 2009 7:06 pm

    Ai marga aha di si Slamet i lae?

    *Ala parkaresek-karesek gabe so ditanda Lae be dongan tubu ni Lae…Hwahahahaha…*

  6. Rumahorbo permalink
    Februari 11, 2009 3:16 pm

    Huahahahaha…. ai di pasar kodim do pe natoari marjualan ibana, hape nungnga di bulan saonari, boi do parbatang sigaret disi lae?

    *Antusi Lae ma si Easter…nungnga dapot roha ni Lae i, ise pe boi do gadison dohot kirimon ni i manang tudia…hahaha*

  7. Mei 6, 2009 11:40 am

    saya salut dengan neil amstrong karena sudah penah mendarat di bulan dengan selamat dan dialah orang pertama yang menginjakkan kaki di bulan. q jadi pengen?

  8. Mei 6, 2009 11:57 am

    koq biSa siCh ada GerObak P.Slamet di buLan Padahalkan TIdaK Ada gaYa gravitAsI nya?

  9. Mei 6, 2009 3:08 pm

    loh kok bisa pesawat niel amstrong tdk terbakar pada saat keluar angkasa??? kataku gak bakal bisa, karena meteor aja pas mau masuk ke bumi terbakar di atmosfir bumi.

  10. Mei 6, 2009 3:10 pm

    emang bisa pesawat niel amstrong keluar atmosfir???
    klo bisa berarti guruku salah donk???

  11. andreas permalink
    Juli 2, 2009 2:20 pm

    ternyata orang Indonesia memang goblok2.pantas gk maju2.

  12. lekson permalink
    Agustus 1, 2009 9:52 pm

    pantasan dologo ari nuaeng ditoba, ai nalao do hape sislamet tu bulan dai, holan balanjo nasida peantong nga hurang aeki aplagi dohot halaki sajabu,baahabe aek dobarhononna tuportibion ate lae

  13. akoer permalink
    Agustus 14, 2009 5:15 pm

    Edun lah…..

  14. September 6, 2009 5:14 pm

    dasar aneh

  15. gie-gie permalink
    September 7, 2009 10:06 pm

    huahuahua…..ternyata gurudi indonesia ga pada tau kenyataan yua klw ternyata bukan neil yg pertama mendarat di bulan…
    mau ja guru indonesia di begoin ma orang luar
    kan yg pertama pa slamet yua….

  16. anaya permalink
    Oktober 2, 2009 4:01 pm

    HMMMM..gak jelas bgtz… akal-akalan orang USA Tu…

  17. Oktober 9, 2009 12:12 pm

    pak slamet jualan di sono, siapa yang mo beli yah???

    *Lg nunggu tuh…*

  18. opay yudha permalink
    Oktober 11, 2009 10:18 am

    waduh kaku dagang dibulan mang’a da pasar y di bulan

    *Hehe…lg dalam tahap pembangunan*

  19. irsyadi hilman alwafie permalink
    November 3, 2009 5:05 pm

    kok bisa ada slamet ya…?? :’(
    bener apa bo’ong apa cuman bercanda

    *Terserah andalah…hehe*

  20. Maret 12, 2010 7:23 pm

    gokil kok di bulan ada orang yang jualan ,jualan apa tuch , pak beli aquaria nya satu pak berapa hihihihi *_*

  21. Maret 12, 2010 7:28 pm

    pak slamet oooo pak slamet , saya mau beli satu yaaaaa pak

  22. agung permalink
    Maret 31, 2010 3:23 pm

    apakah benar pak selamet jualan di bulan?

  23. mus permalink
    April 18, 2010 3:11 pm

    emang na BiSa hiDup tu pak selameTtTtTtT????????????????

  24. Mei 4, 2010 1:29 pm

    Itu Benar ga ya ada yang jualan dibulan

  25. yusuf vikers s permalink
    Juli 6, 2010 9:47 am

    wah,gokil bgt tu foto,ada yg jual makanan lge di bulan. klo mislnya para Astronot mendrt di bulan trs laper tinggal pergi ke warung itu. GGOOOOKKIIIIIILLLLL AABBBIIIIISSSSSS!!!!!

  26. vesha dillah andri yanti permalink
    Februari 6, 2011 10:30 am

    wah pak selamet itu kan orang indonesia berarti yang mendarat di bulan duluan itu orang indonesia
    jadi:kalau astronot nya laper jadi tinggal pesen deh di pak selamet
    tapi ini kan cuma sebagai hiburan aja
    ngertiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  27. fauzia ulfatun nikmah permalink
    Februari 6, 2011 10:33 am

    seumpama astronot nya laper
    jadi:tinggal pesen di pak selamet
    astronot: pak pak pak pak selamet saya mau pesan gado gado satu aja yah pak

  28. aji putra pangestu permalink
    Februari 6, 2011 10:36 am

    om astronot nanti kalau laper pesan ke pak selamet aja biar gak jauh mauh lagi kembali ke bumi

  29. Februari 8, 2011 6:00 pm

    Org O2N yg jualan di Sn!!!!1

  30. Februari 8, 2011 6:02 pm

    Org O2N yg jualan di Sna!!!!!

  31. papuk permalink
    Februari 24, 2011 6:29 pm

    micing lah kau neil…

    lebeen tong aku be bulan de neil icing…

    bual kau hamin edi…
    icingingilah sua me ………….

  32. venti permalink
    Februari 3, 2012 11:41 am

    -_-

  33. venti permalink
    Februari 3, 2012 11:43 am

    pengen ke blan nie :(

  34. Oktober 23, 2012 5:11 pm

    pengen ketemu pak salamet di bulan tp crx gimana yhhhhhhhhh?????????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: